Rabu, 17 November 2010

"Just My Way"

Kanji

ない カギが見あたらない
だから出られない ずっと この部屋から

もう 間に合わないじゃない
きっと待ってくれない だって
いつも急いでる

everyday
想うひとに会えない

ガンバッテ さぁガンバッテ
ほとんど宙 彷徨う
泣いたって叫んだって
ここから出なくちゃ始まんない※

Give me love Give me your love
無我夢中 探して ないカギに参ってる
いつ頃 なくしたのだろう

Lost my way fu fu fu Lost my way

もう つながらないじゃない
留守電にもならない ちょっと
誰と話してんの

everyday
想うひとが見えない

悩んで 悩んじゃって
痛い自由 漂う
運命が変わっちゃうよ
いったい誰が邪魔してるの?

Without you Without you now
必ず行くから
Without you Without you now
あと少し 待っていて

( くり返し)

Give me love Give me your love
無我夢中 探して
あるはずさ 見つけ出せ!
いつまでこうしてるの?

悩んで 悩んじゃって
痛い自由 漂う
運命にAccident
でも結局 探すしかないよ

Without you Without you now
必ず行くから
Without you Without you now
カギは見つけられるから

Just my way Just my way Just my way


Romaji
Nai kagi ga miatara nai
Dakara derare nai
Zutto kono heya kara

Mou maniawa nai ja nai
Kitto matte kure nai
Datte itsumo isoideru

everyday
Omou hito ni ae nai

*Ganbatte saa ganbatte
Hotondo chuu samayou
Nai tatte saken datte
Koko kara de nakucha hajiman nai

Give me love
Give me your love
Mugamuchuu sagashite
Nai kagi ni maitteru
Itsu goro nakushita no darou

Lost my way fu fu fu Lost my way

Mou tsunagara nai ja nai
Rusuden ni mo nara nai
Chotto dare to hanashiten no

everyday
Omou hito ga mie nai

Nayande nayan jatte
Itai jiyuu tadayou
Unmei ga kawacchau yo
Ittai dare ga jama shiteru no?

Without you
Without you now
Kanarazu iku kara
Without you
Without you now
Ato sukoshi matte ite

*Repeat

Give me love
Give me your love
Mugamuchuu sagashite
Aru hazu sa mitsuke dase!
Itsumade koushiteru no?

Nayande nayan jatte
Itai jiyuu tadayou
Unmei ni Accident
Demo kekkyoku sagasu shika nai yo

Without you
Without you now
Kanarazu iku kara
Without you
Without you now
Kagi wa mitsukerareru kara

Just my way
Just my way
Just my way


Indonesian Translation
Aku belum mendapatkannya, aku tidak bisa menemukan kuncinya
jadi aku tidak akan pernah meninggalkan kamar ini..

aku sudah terlambat, bukan?
pasti kau tidak mau menunggu, aku berpikir seperti cepatnya waktu

setiap hari,
aku tidak bisa menemui orang yang kucintai

berjuanglah,berjuanglah!
aku menghabiskan waktuku untuk berpikir melewati ruang
sebanyak apapun aku menangis, sebesar apapun aku berteriak,
tidak akan ada yang dimulai sampai aku keluar dari situ...

berikan aku cintamu,berikan aku cintamu..
aku melupakan semua di sekitarku,aku mencari kuncinya dengan ketakutan
kapan aku menghilangkannya?

hilangnya jalanku fu fu fu hilangnya jalanku...

aku bahkan tidak dapat pergi ke tempatmu, bukan?
aku bahkan tidak mendapat jawaban telepon darimu, pada siapa kau berbicara?

setiap hari, aku tidak dapat melihat orang yang ku cintai

seberapa besar aku khawatir dan khawatir,
aku melayang di kebebasan yang menyakitkan
takdirku telah berubah..
siapa yang berada di jalanku?

tanpa kau, tanpa kau sekarang
aku akan pergi,apapun yang terjadi..
tanpa kau, tanpa kau sekarang..
aku menunggu sedikit lebih lama..

berjuanglah,berjuanglah!
aku menghabiskan waktuku untuk berpikir melewati ruang
sebanyak apapun aku menangis, sebesar apapun aku berteriak,
tidak akan ada yang dimulai sampai aku keluar dari situ...

berikan aku cintamu,berikan aku cintamu
mencari, melupakan sekitarku..
temukan, pasti ada di sana..
seberapa lama aku tetap melakukan ini?

seberapa besarpun aku khawatir dan khawatir,
aku melayang di kebebasan yang menyakitkan
aku benci kecelakaan dengan takdir..
tapi di akhirnya, semua yang bisa kulakukan hanya mencari..

tanpa kau, tanpa kau sekarang
aku akan pergi,apapun yang terjadi..
tanpa kau, tanpa kau sekarang..
aku bisa menemukan kuncinya..

hanya jalanku
hanya jalanku
hanya jalanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar