Kamis, 18 November 2010

"I Do It "

I Do It
Intro F# A D B 4 X
A F# D
tokai o kugurinukeru kousoku douro no mukou ni
E A F# D
mie ta akari ha chiisana itami o mune no oku kagayaka se te
E
kie te shimattara
D A D C#
oitsuke nai sonna ki ga shi ta kedo

F# A D B
watashi ha nani mo kowaku nai no
F# A D B
mada shira nai koto bakari
F# A D B
supiido o age te hashirinukeru
F# A D B
yukusaki mo douse wakara nai kara
F# A D B
I do it
A F# D
akai sora o utsusu dejitaru no kamera mitai ni iro o tsuketashi te
E A F# D
muri ni senchimentaru na koto ha yame te hoshii tte omou no
E
datte yarikirenai yo
D A D C#
owa re te iku sonna ki ga suru kara

F#ADB
watashi ha mimi o fusai de iru
F#ADB
mada shira nai koto bakari
F#ADB
supiido o age te hashirinukeru
F#ADB
tachidomaru wake ni ha ika nai kara

F#ADB 2X

D C# B C #
kotae ga hoshiku te toikake te ki ta kedo
D E B
mae ni susuma nakya mie te ko nai to
D C#
mou kakugo ha deki te iru yo

F#ADB
watashi ha nani mo kowaku nai no
F#ADB
mada shira nai koto bakari
F#ADB
supiido o age te hashirinukeru
F#ADB
koko no mama owari taku wa nai kara
F#ADB
I do it
F#ADB 3X D E



tokai o kugurinukeru kousoku douro no mukou ni
melewati kota ini diluar jalan layang
mie ta akari ha
(aku)dapat melihat cahaya
chiisana itami o mune no oku kagayaka se te
(aku)membuat sakit yang kecil di dalam dadaku berkilau
kie te shimattara
karena itu telah hilang sekarang
oitsuke nai sonna ki ga shi ta kedo
(aku) tidak dapat mengejar ketertinggalan
sonna ki ga shi ta kedo
kupikir seperti itu, tetapi

=REFF=
watashi ha nani mo kowaku nai no
aku tidak takut akan apapun lagi
mada shira nai koto bakari
namun ada hal-hal yang tidak diketahui
supiido o age te hashirinukeru
terus berlari, meningkatkan kecepatan
yukusaki mo douse wakara nai kara
karena, tidak peduli apapun, aku bahkan tidak tahu kemana aku akan pergi
I do it

akai sora o utsusu
langit merah terpantul
dejitaru no kamera mitai ni iro o tsuketashi te
seperti kamera digital yang ditambah warna kedalamnya
muri ni senchimentaru na koto ha yame te hoshii tte omou no
suatu hal mustahil yang sentimental aku berpikir untuk mengakhirinya
datte yarikirenai yo
Tapi ini tak tertahankan
owa re te iku
hal ini terus merusak
sonna ki ga suru kara
karena aku berpikir seperti itu

watashi ha mimi o fusai de iru
aku menyumpal telingaku
mada shira nai koto bakari
namun ada hal-hal yang tidak kuketahui
supiido o age te hashirinukeru
terus berlari meningkatkan kecepatan
tachidomaru wake ni ha ika nai kara
karena, aku tidak akan mendapat kesimpulan jika masih berdiri saja
i do it

kotae ga hoshiku te toikake te ki ta kedo
walaupun aku menanyakan pertanyaan,
mae ni susuma nakya mie te ko nai to
(aku) tidak melangkah kedepan, tidak datang untuk melihat
mou kakugo ha deki te iru yo
(aku) masih dapat menentukan itu

watashi ha nani mo kowaku nai no
aku tidak takut akan apapun
mada shira nai koto bakari
tetapi ada hal- hal yang tidak diketahui
supiido o age te hashirinukeru
berlari meningkatkan kecepatan
koko no mama owari taku wa nai kara
karena aku belum ingin untuk mengakhirinya
I do it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar