Rabu, 17 November 2010

"goodbye days"

Kanji

だからいま 会いにゆく そう決めたんだ
ポケットの この曲を 君に聴かせたい

そっとヴォリュームを上げて 確かめてみたよ

oh Good-bye days
いま 変わる気がする
昨日までに so long
かっこよくない優しさがそばにあるから
~with you

片方の イヤフォンを 君に渡す
ゆっくりと 流れ込む この瞬間

うまく愛せていますか? たまに迷うけど

oh Good-bye days
いま 変わり始めた 胸の奥 alright
かっこよくない優しさがそばにあるから
~with you

できれば 悲しい 想いなんてしたくない
でもやってくるでしょ?
そのとき 笑顔で
Yeah hello!! my friend なんてさ
言えたならいいのに…

同じ唄を 口ずさむ時
そばにいて I wish
かっこよくない優しさに会えてよかったよ

…Good-bye days



Romaji
GOODBYE DAYSdakara ima ai ni yuku sou kimeta n' da
POKETTO no kono kyoku wo kimi ni kikasetai

sotto VORYU-MU wo agete tashikamete mita yo

oh Good-bye days
ima kawaru ki ga suru
kinou made ni so long
kakko yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
~with you

katahou no IYAFON wo kimi ni watasu
yukkuri to nagarekomu kono shunkan

umaku ai sete'imasu ka? tama ni mayou kedo

oh Good-bye days
ima kawarihajimeta mune no oku alright
kakko yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
~with you

dekireba kanashii omoi nante shitakunai
demo yatte kuru desho?
sono toki egao de
Yeah hello! my friend nante sa
ieta nara ii noni...

onaji uta wo kuchizusamu toki
soba ni ite I wish
kakko yokunai yasashisa ni aete yokatta yo

la la la...Good-bye days

Indonesian Translation (non-literal)
Jadi saat ini, aku telah memutuskan untuk menemuimu..
Kuingin kau mendengarkan lagu yang telah kubawa di sakuku..
Perlahan, kunaikkan volume suaranya..
Sampai kutemukan nada yang pas..

Oh selamat tinggal hari-hari yang cerah..
Ku tahu segalanya akan berubah..
Hari yang lalu telah menjauh..
Meski tanpa banyak bertingkah laku, kelembutanmu masih bersamaku..
Aku bahagia bersamamu..

Kuberikan padamu salah satu earphoneku..
Saat itu, perlahan-lahan musik mulai mengalun..
Dapatkah aku mencintaimu ?
Kadang aku tak merasa begitu..

Oh selamat tinggal hari-hari yang cerah..
Saat ini segalanya mulai berubah..
Namun dalam hatiku, tak mengapa..
Meski tanpa banyak bertingkah laku, kelembutanmu masih bersamaku..
Aku bahagia bersamamu..

Bila aku mampu, aku tak ingin memikirkan tentang kesedihan..
Namun hal itu akan selalu datang bukan ?
Jika saat itu tiba, kuharap aku bisa tetap tersenyum..
dan berkata "Yeah, Halo temanku !"

Saat ku menyanyikan lagu ini..
Kuharap engkau bersamaku..
Meskipun tanpa banyak bertingkah laku..
Ku bersyukur karena telah menemukanmu dan kebaikan hatimu..
Aku bahagia.. Selamat tinggal hari-hariku yang cerah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar