Jumat, 09 Desember 2011

YUI - U-niform

Kanji:
恋人ってわけじゃない
彼女もいたはずよ
本当のとこ知らないけど
…いいの
汚れたユニフォームで
遠くから手を振ってくれた
憧れの先輩だったわ
いつだってカッコ良かった
笑ってる顔も素敵なのに
試合にはたまにしか出ないの
でもいいの
とある日の公式戦
代打で現れた
アタシの運全部つかう
…だから
見慣れたユニフォームに
遠くから夢をたくしていた
憧れの先輩だったわ
あきらめない気持ちで
一塁へ滑り込む姿
アタシはずっと見ていた
好きだった
青春を駆け抜ける
白いボールに込めた
Run & Run
憧れの先輩だったわ
いつだって真剣だった
苦しい時もあったはずよ
アタシはずっと見ていた
あなたを・・・

Romaji:
Koibito tte wake janai
Kanojo mo ita hazu yo
Hontou no toko shiranai kedo
…ii no
Yogoreta UNIFOOMU de
Tooku kara te wo futtekureta
Akogare no senpai datta wa
Itsudatte KAKKOyokatta
Waratteru kao mo suteki na noni
Shiai ni wa tamani shika denai no
Demo ii no
to aru hi no koushikisen
Daida de arawareta
ATASHI no un zenbu tsukau
…dakara
Minareta UNIFOOMU ni
Tooku kara ume wo takushiteita
Akogareta no senpai datta wa
Akiramenai kimochi de
Ichirui e suberikomu sugata
ATASHI wa zutto meteita
Suki datta
Seishun wo kakenukeru
Shiroi BOORU ni kometa
Run & Run
Akogareta no senpai datta wa
Itsudatte shinken datta
Kurushii toki mo atta hazu yo
ATASHI wa zutto miteita
Anata wo

Indonesia:
Aku tidak berkata bahwa kita sepasang kekasih
karena aku rasa dia pun pasti memiliki pacar
walaupun aku tidak mengetahui yang sebenarnya
…ya sudahlah
dengan seragam yang kotor
kamu melambaikan tanganmu kepadaku
dari kejauhan
Dia adalah seniorku yang kukagumi
dia selalu tampak keren
wajahnya yang tersenyum pun sangatlah menarik
walaupun hanya dia tunjukkan terkadang di saat
pertandingan
tapi bagiku tidak apa-apa
disuatu hari di hari pertandingan
dia memperlihatkan dirinya saat menjadi *pemukul
karena aku
menggunakan semua keberuntunganku
dengan seragam yang sudah sangat kukenal
dari kejauhan dia mempercayakan mimpinya
Dia adalah seniorku yang kukagumi
dengan perasaan tak menyerah
aku selalu memperhatikan dia
ketika meluncur ke base pertama
aku begitu menyukainya
berlari melewati masa remaja
yang dimasukkan di dalam bola putih
run & run
Dia adalah seniorku yang kukagumi
dia selalu serius
walaupun saat-saat yang menyakitkan pun pastilah ada
aku selaku memperhatikan dia…
catatan : * istilah baseball

Credit: Valentina &Kujiro@YL, azmikun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar