Jumat, 09 Desember 2011

YUI - Separation

Kanji:
lala lalala
Separation
相手なこと言わないで
覗き込む
その目を避けた
Easyな受け売りなら
聞きたくないから
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
わからないの
I am a baby
あなたと一緒は・・・カナシイ
未熟なだけなの?
電話のベルさえ
イヤだわ
背を向けるの
同じような事
繰り返しているの
ala lalala
Separation
返事ならしたはずよ
話すことはないわ
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
許すだとか
そんなんじゃないの
誤解だったとか・・・アタシ
どっちでもいいのに
会いたいと言えば
ユラユラ揺れるだけ
キレイな離別を
仕掛けて欲しいわ
aitai to ieba
Oh きっと触れるだけで
すぐに懐かしい
痛みを思い出しちゃうから
留守番電話の
優しい声にさえ
油断出来ないの
繰り返しちゃダメよ
終わりにして
次のドアを開けたいの
lala lalala
Separation
lala lalala
Separation
lala lalala
Romaji:
lala lalala
Separation
aite na koto iwanaide
nozoki komu
sono me wo saketa
Easy na ukeuri nara
kikitakunai kara
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
wakaranai no
I am a baby
anata to issho wa…kanashii
mijuku na dake na no?
denwa no beru sae
iya da wa
se wo mukeru no
onaji you na koto
kuri kaeshiteiru no
lala lalala
Separation
henji nara shita hazu yo
hanasu koto wa nai wa
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
yurusu dato ka
sonnan janai no
gokai datta toka…atashi
docchi demo ii no ni
aitai to ieba
yurayura yureru dake
kirei na ribetsu wo
shikakete hoshii wa
rusuban denwa no
yasashii koe ni sae
yudan dekinai no
kuri kaeshicha dame yo
owari ni shite
tsugi no doa wo aketai no
isso kizu tsukete
modorenai kako wo suteru no
lala lalala
Separation
lala lalala
Separation
lala lalala
Indonesia:
lala lalala
Separation
tanpa mengucapkan sesuatu yang egois
aku menatap dengan tajam
menghidari tatapan mata itu
Karena aku tak ingin mendengarkan lagi
alasan murahan seperti itu
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
apakah kamu tidak mengerti?
I am a baby
kebersamaanku denganmu itu…menyedihkan
apakah karena aku tidak memiliki pengalaman?
Aku benci jika itu hanya deringan
telepon
kamu berpura-pura tak melihat
dan terus mengulangi hal yang sama kembali
lala lalala
Separation
jikalah itu hanya jawaban tentu telah kuberikan
aku tidak pernah berbicara denganmu
How Crazy Are You?
I wanna say Yes or No…Crazy
apakah itu kamu berkata memaafkanku
bukanlah seperti itu
apakah itu kamu berkata bahwa itu kesalahpahaman…aku
yang manapun itu aku tak peduli
Jika disebut aku ingin bertemu
dengan hanya merasakan ayunan getara perlahan
aku ingin kamu memulai
persisahan yang indah
Oh hanya dengan merasakannya pun pasti
aku akan merasa rindu
karena aku akan mengingat rasa sakit yang kurasakan
jika hanya dalam suara lembut
mesin penjawab telepon
kamu tidak bisa lalai
kamu tidak boleh mengulanginya kembali
aku memilih untuk mengakhirinya saja
aku ingin membuka pintu selanjutnya
masih banyak luka separation
aku sedang membuang masa lalu yang tak bisa kembali
Credit: YUI-lover, YUI-indo Forum, azmikun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar